Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sabtu, 24 Oktober 2009

Rekrutmen CPNS Salatiga Jateng 2009, Lowongan PNS STAIN


STAIN Salatiga membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2009 sebanyak enam formasi, terdiri atas lima formasi untuk dosen dan satu untuk tenaga teknis. Pendaftaran dilakukan mulai 5 Oktober – 20 November 2009 di kampus I STAIN Jalan Tentara Pelajar, Sidomukti, Salatiga. Sementara ujian tertulis dibagi dua tahap, yaitu pertama pada 15 November, dan kedua pada 29 November di kampus I.

Ketua Panitia Drs Imam Baihaqi MAg melalui Kasubag Kepegawaian dan Keuangan STAIN Diyah Rochati SE didampingi Humas Siti Juwariyah SPdI, Senin (5/10) mengatakan, lima formasi dosen tersebut adalah dosen matematika seorang (kualifikasi lulusan S2 pendidikan matematika) dosen Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) satu orang (lulusan S2 pendidkan IPA), dosen Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) satu orang (lulusan S2 IPS) dan dosen akuntansi dua orang (lulusan S2 akuntansi).

”Sedangkan untuk formasi satu tenaga teknis sebagai pengelola data dan pembuat laporan, dengan syarat, S1 (administrasi negara, ilmu hukum, komunikasi, ekonomi, manajemen, ekonomi Islam dan keagamaan Islam),” jelas Diyah. Dikemukakan, salah satu persyaratan adalah pelamar menulis surat lamaran ditulis dengan tinta hitam ditujukan kepada Ketua STAIN Salatiga, dengan menyebutkan jenis formasi yang diambil.

Selain itu, dipersyaratkan pula IIPK minimal 2,75 bagi dosen dan IPK 2,7 bagi tenaga teknis. Juga dilengkapi pasfoto, KTP, fotocopi surat keterangan wiyata bhakti (bagi yang memiliki).

Sumber : Suara Merdeka, 7 Oktober 2009

0 komentar:

Posting Komentar

Bottom Column

KONTAK

Bookmark and Share

Add to Google Reader or Homepage

Subscribe in Bloglines

Powered by FeedBurner

Bahasa

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Pasang widget ini
 

Bottom 1

Earn money from your website/blog. Get paid through PayPal CO.CC:Free Domain

Bottom 2

Premium Blog Templates

Bottom 3