Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sabtu, 24 Oktober 2009

Penerimaan CPNS Jabar dan Kabupaten Se-Jabar 2009


Berita sedih untuk warga Ciamis, Banjar, Purwakarta dan Kuningan Jawa Barat karena tahun ini kabupaten anda tidak melakukan rekrutment CPNS seperti kabupaten-kabupaten lainnya. Apabila anda ingin mengikuti ujian CPNS silakan anda melamar ke kabupaten lain yang terdekat dengan kabupaten anda.

Semua kabupaten akan melakukan perekrutan CPNS 2009 kecuali 4 kabupaten yang telah disebutkan diatas. Pelaksanaan pengumuman pembukaan CPNS di seluruhJabar akan dilakukan serentak tanggal 2 November 2009, dan ujian dilaksanakan tanggal 22 November 2009. Soal ujian yang dibuat melibatkan universitas Unpad, ITB dan UI Depok.

Soal CPNS yang dibuat, tingkat kesulitannya akan semakin meningkat untuk menjaring PNS yang berkualitas dan mempunyai integritas tinggi, oleh karena itu siapkan kemampuan anda sebaik-baiknya.

Jumlah pelamar di tiap kabupaten diperkirakan akan mencapai 18-ooo sampai 20.000 pelamar dan itulah yang akan menjadi saingan anda. Tahun-tahun sebelumnya apabila anda pernah tidak lulus, tentunya sekarang saingan anda akan semakin berat karena ditambah dengan saingan anda dari kabupaten lain yang mengikuti ujian CPNS di Tempat Anda.

Pengumuman CPNS Jabar dapat anda temukan di LKIT (Lowongan Kerja Indonesia Terbaru) http://lowongan-kerja-lowongan-cpns.blogspot.com mulai tanggal 2 November mendatang, dan kami rekomendasikan anda untuk memiliki buku Sumber Mteri Soal CPNS 2009 sebagai referensi terbaik anda bersaing dalam ujian CPNS 2009 dengan 20 ribu lainnya.

Untuk persyaratan CPNS Jabar silakan diperhatikan sebagai berikut:
1. Tidak memerlukan lampiran SKCK
2. Lamaran hanya perlu lampiran Kartu Kuning dari Disnaker setempat
3. Ijazah terakhir (Surat Keterangan Lulus Tidak Berlaku)
4. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah
5. Pas foto 3x4 dan prangko Balasan
6. Lamaran dikirim via pos

0 komentar:

Posting Komentar

Bottom Column

KONTAK

Bookmark and Share

Add to Google Reader or Homepage

Subscribe in Bloglines

Powered by FeedBurner

Bahasa

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Pasang widget ini
 

Bottom 1

Earn money from your website/blog. Get paid through PayPal CO.CC:Free Domain

Bottom 2

Premium Blog Templates

Bottom 3